Beberapa Fungsi Pan, Rotate, and Zoom pada Autodesk Inventor

Pan Panning menggeser lokasi pandang tanpa mengubah pembesaran, seolah-olah Anda sedang bergerak gambar dari sisi ke sisi di depan lensa...


Pan
Panning menggeser lokasi pandang tanpa mengubah pembesaran, seolah-olah Anda sedang bergerak gambar dari sisi ke sisi di depan lensa kamera. Gunakan perintah Pan pada toolbar Standard untuk memindahkan tampilan di jendela grafis dalam arah planar ke layar.

1. Klik Pan atau tekan F2.
2. Kursor berubah menjadi kursor pan.
3. Gunakan panah kursor untuk menyeret tampilan di jendela grafis.
4. Anda juga dapat menggeser tampilan menggunakan Intellimouse. Tahan tombol roda, gerakkan mouse ke arah yang Anda ingin panci, dan lepaskan tombol roda untuk menghentikan panning.

Rotate
Gunakan perintah Putar pada toolbar Standard untuk memutar bagian atau perakitan di jendela grafis. Anda dapat memutar tampilan sementara perintah lain yang aktif.

1. Klik Putar pada Standard toolbar atau tekan F4.
2. Drag untuk mencapai rotasi yang diinginkan.
3. Drag ke arah yang diinginkan.

Zoom In Zoom Out
Gunakan perintah Zoom pada toolbar standar untuk memperbesar tampilan di jendela grafis atau keluar untuk mencapai skala yang diinginkan. Anda dapat memperbesar tampilan sementara perintah lain yang aktif.

1. Klik Zoom atau tekan F3.
2. Gunakan panah kursor untuk mengklik dan menyeret pandangan dengan skala yang diinginkan.
3. Menyeret turun meningkatkan tampilan skala; menyeret up menurun tampilan skala.
4. Lepaskan tombol mouse ketika gambar di perbesaran yang diperlukan. Perintah Zoom tetap aktif sampai Anda memilih perintah lain.
5. Anda juga dapat memperbesar tampilan menggunakan Intellimouse. Roll roda depan untuk memperbesar, dan memutar kembali untuk memperkecil. Ketika zoom dengan roda, Inventor View menggunakan posisi kursor sebagai titik anchor untuk zoom. Akibatnya, jika Anda tidak menggerakkan kursor, bergulir mouse ke depan dan kemudian kembali tidak tindakan timbal balik.

Zoom to View All
Gunakan Zoom Semua perintah pada toolbar Standard untuk memperbesar bagian atau perakitan sehingga semua elemen ditampilkan dalam jendela grafis. Anda dapat memperbesar gambar sehingga lembar pas aktif dalam jendela grafis.

1. Klik Zoom Semua untuk mengeksekusi zoom.
2. Tampilannya Pemandangan Area
3. Gunakan perintah Jendela Zoom pada toolbar Standard untuk mendefinisikan area bagian, perakitan, atau gambar untuk mengisi jendela grafis.

Klik Zoom Window.
1. Klik pada gambar untuk menentukan salah satu sudut jendela.
2. Drag ke segala arah untuk menentukan sisa jendela.
3. Gambar diperbesar ke daerah yang didefinisikan dalam jendela.

COMMENTS

Name

Assembly,1,Autodesk,31,Autodesk Inventor,31,How To Make,2,Introduction,20,Inventor,2,Title Block,1,Tutorial,9,Video,1,
ltr
item
AUTODESK INVENTOR INDONESIA: Beberapa Fungsi Pan, Rotate, and Zoom pada Autodesk Inventor
Beberapa Fungsi Pan, Rotate, and Zoom pada Autodesk Inventor
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiYHjkx5hvAxkDXKbV1TewcL3hSWORBImkp82ysJVX-5QrmtRkXvbzLAaa81tYcaqITcsm0TvCgEJ4Y_K9_iv_C7wAVKy_MjuVPc-g7QwhKjb9GUMyPJE4TvSpKMdH9v7nVQxxq0Xnr43l1/s320/Pan+Rotate+Zoom.PNG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiYHjkx5hvAxkDXKbV1TewcL3hSWORBImkp82ysJVX-5QrmtRkXvbzLAaa81tYcaqITcsm0TvCgEJ4Y_K9_iv_C7wAVKy_MjuVPc-g7QwhKjb9GUMyPJE4TvSpKMdH9v7nVQxxq0Xnr43l1/s72-c/Pan+Rotate+Zoom.PNG
AUTODESK INVENTOR INDONESIA
https://autodeskinventorindonesia.blogspot.com/2016/01/beberapa-fungsi-pan-rotate-and-zoom.html
https://autodeskinventorindonesia.blogspot.com/
https://autodeskinventorindonesia.blogspot.com/
https://autodeskinventorindonesia.blogspot.com/2016/01/beberapa-fungsi-pan-rotate-and-zoom.html
true
4534503747946278210
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy